Tutorial Instal NET framework Offline Di Windows 10


Kembali lagi kvs update Tutorial Instal NET framework Offline Di Windows 10 Terbaru. nah postingan ini saya copy di blog saya - om-andy.blogspot.com. nah Kalau Kamu Instal Windows 10 Tidak Lengkap Rasanya Jika Tidak Mengistal Juga NET framework. Nah Di Windows 10 dilengkapi dengan NET framework 4.5 pra-instal, tetapi banyak aplikasi yang dikembangkan di Vista dan Windows 7 era memerlukan NET framework v3.5 diinstal bersama dengan 4,5. Aplikasi ini tidak akan berjalan kecuali jika Anda akan menginstal versi yang diperlukan. Ketika Anda mencoba untuk menjalankan aplikasi seperti, Windows 10 akan meminta Anda untuk men-download dan menginstal NET framework 3.5 dari Internet. Namun, ini akan memakan banyak waktu. Anda dapat menghemat waktu Anda dan menginstal .NET Framework 3.5 dari media instalasi Windows 10. Metode ini jauh lebih cepat dan bahkan tidak memerlukan koneksi internet. Download NET framework dibawah postingan dan Berikut adalah cara untuk menginstalnya.

1.  Masukkan DVD intalasi windows 10 anda. Atau Flashdisk yang sudah anda pack dengan Windows 10. Contoh dibawah ini saya tidak menggunakan DVD intalasi Atau Flashdisk. tetapi saya lakukan secara manual. tapi terlebih dahulu anda sudah mengistal Power Iso atau aplikasi yang serupa agar bisa terbaca file .iso pada windows 10 anda.

Nah sekarang cari file windows 10 anda. Lalu klik kanan dan pilih icon Power Iso dan selajunya klik
Mout Image To Driver.



2. Jika anda sudah klik Mout Image To Driver. maka tampilannya seperti berikut, sudah ada file Windows 10.
 

 

















3. Silahkan anda Buka Net Framwork yang sudah anda download.Lalu pilih driver tempat anda tadi Mout Image To Driver. Tadi saya Mout Image To Driver ke G:/ jadi otomatis file windows 10 ada di Driver G:/. Jika anda sudah memilih Driver G:/ maka otomatis  .Net Framwork Instalation Sorce akan terdeteksi. Lanjut klik Instal. 
   














4. jika anda suda klik instal otomatis akan mengistal Net Framwork, Tunggu sampai 100% Succesfully. Jika Suda 100% Succesfully. Tekan enter untuk kluar.













5. Jika Anda Sudah berhasil mengistal Net Framwork. Tampilannya Seperti Gambar dibawah. Klik ok.  Silahkan Restart PC/Laptop Anda biar lebih maksimal.














Cukup sekian Postingan Tutorial Instal NET framework Offline Di Windows 10. Terimkasih




Download now :  NET framework Ofline
1 Komentar untuk "Tutorial Instal NET framework Offline Di Windows 10"

 
Copyright © 2015 KOLAKA VPN SSH - All Rights Reserved
Template By. Blogger Published By : Kolaka Vpn Ssh